INFORMASI SETIAP SAAT

1. Daftar Informasi Publik

2. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan Dan/Atau Kebijakan Badan Publik

3. Informasi Tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, Dan Keuangan
4. Surat-Surat Perjanjian Dengan Pihak Ketiga Berikut Dokumen Pendukungnya
  • Dokumen Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/ sejenisnya berikut dokumen pendukungnya
5. Surat Menyurat Pimpinan Atau Pejabat Badan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas, Fungsi, Dan Wewenangnya
  • Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.
6. Agenda Kerja Pimpinan Satuan Kerja
7. Informasi Mengenai Kegiatan Pelayanan Informasi Publik
8. Informasi Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala
9. Informasi Tentang Lembaga Kemasyarakatan
10. Informasi Sarasana Prasarana Kelurahan